Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN

Bank Pembayaran

Pembayaran Melalui Bank Berikut :

BRI
No rek :5886-01-005195-53-6
An. Roberth Alamsyah
MANDIRI
No Rek :900-00-2882438-2
An. Roberth Alamsyah

Pengiriman

Jasa Pengiriman DiSupport Oleh :

JNE
TIKI
POS

cream-obat perontok bulu permanen,penghilang bulu kemaluan,ketiak


cream perontok buluperontok bulu, obat perontok bulu ketiak,kemaluan,harga perontok bulu,cream perontok bulu permanen, obat perontok bulu kemaluan,perontok bulu kaki, perontok bulu alami,perontok bulu tradisional,
Cream perontok bulu permanen merupakan cara merontokkan bulu dengan aman dan ampuh, tanpa melukai kulit anda, apakah anda tau zaman sekarang banyak wanita dan pria sangat ingin merontokkan bulu pada kaki, bulu ketiak, serta tak hal lain bulu kemaluan, yang lebat pada dasarnya setiap orang akan merasa risih dengan kondisi bulu yang lebat, terutama kaum wanita yang sangat ingin memiliki kulit halus dan mulus tapi kenyataannya banyak wanita yang masih banyak memiliki bulu-bulu di tubuh yang tidak ingin tumbuh bulu hitam dan kasar kadang seperti kumis tipis tentunya sangat mengganggu, apalagi bagi kaum wanita yang suka mengunakan rok mini, pasti mengganggu penampilan
Sudah banyak cara yang sudah dilakukan untuk menghilangkan bulu baik dengan cara di cabut dan lain sebagainya. itu tidaklah efektif di tubuh bahkan bisa menjadikan iritasi di kulit tubuh bahkan bisa menimbulkan luka dan akhirnya menjadi bekas luka.pastinya tidak mengenakkan bukan.??
obat perontok bulu, obat perontok bulu ketiak,perontok bulu,cream perontok bulu permanen, obat perontok bulu kemaluan,perontok bulu kaki, perontok bulu alami,perontok bulu tradisional, harga obat perontok bulu

Cara Merontokkan Bulu Dangan Aman Dan Efektif?

kini anda jangan khawatir tentang bagaimana menghilangkan bulu dangan cara efektif dan hasil permanen, cream perontok bulu yofume ampuh merontokkan bulu-bulu di bagian ketiak,lengan, dan serta dapat merontokkan bulu kemaluan dengan hasil permanen, Hanya dalam waktu 3-4 menit saja semua bulu-bulu yang mengganggu penampilan anda , bulu-bulu kaki, bulu ketiak akan musnah dalam sekejab. cukup oleskan “perontok bulu alami yofume” pada bulu-bulu yang tidak anda kehendaki maka semua bulu akan rontok dalam sekejab. BUKTIKAN!!!!
obat-cream Perontok bulu cepat yofume bekerja sangat efektif tanpa efek samping dan tidak menimbulkan iritasi, karena Obat perontok bulu Yofume diproses dengan teknologi modern yang mampu merontokkan bulu sampai akar sehingga menjadi bersih dan mulus dan memberikan keindahan pada kulit anda yang mulus dan mempesona sehingga terlihat cantik dan menarik. dapat digunakan untuk menghilangkan segala jenis bulu/ rambut yang ada ditubuh anda menjadi mulus dan bersih. Menjadikan kulit anda lembut bagaikan bayi dan mulus mempesona.

Obat Perontok Bulu Yofume Memiliki 2 Macam Cream Perontok Bulu (Depilatory Cream) Dan Cream Penghalus Kulit (Treatment Cream) Setelah Dirontokan,2 Cream Yofume Ini Memiliki Fungsi Masing-Masing Diantaranya:

  1. Depilatory Cream berbahan dari ekstrak akar tumbuh tumbuhan alami, yg berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainnya yg tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit lembut dan licin, juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu atau rambut yg baru tumbuh.
  2. Treatment Cream berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yg berfungsi untuk menghaluskan kulit terutama pada bagian yg baru di hilangkan bulu atau rambutnya, oleskan sedikit Treatment Cream pada bagian tubuh yg di inginkan untuk mendapatkan kulit yg lebih sehat, licin, lembut dan elastis.

Manfaat Cream Perontok Bulu :

  • Membuka Pori-Pori Kulit Dan Membersihkannya.
  • Menghilangkan Dan Mematikan Bulu Sampai Pada Akarnya.
  • Menutup Tempat Akar Rambut Agar Bulu Tidak Bisa Tumbuh Lagi
  • Mengandung Vitamin E Yang Berfungsi Untuk Menghaluskan Dan Mengencangkan Kulit.
  • Merontokkan Segala Macam Bulu Tanpa Menyebabkan Iritasi Pada Kulit

Cara Pakai Cream Perontok Bulu :

  • Bersihkan area badan yg akan di hilangkan bulunya dengan air hangat.
  • Kemudian lap sampai kering dengan menggunakan handuk.
  • Oleskan Depilatory Cream pada area bulu.
  • Diamkan selama lebih kurang 5 – 10 menit.
  • Kemudian bersihkan atau sapukan dengan handuk.
  • Bulu akan rontok dan ikut menempel pada handuk.
  • Bersihkan kembali dengan air hangat.
  • Kemudian lap sampai kering dan oleskan Treatment Cream pada area yg telah di hilangkan bulunya.

Harga Obat Perontok Bulu – Cream Yofume:

Rp.160.000,-/Obat perontok bulu – Cream perontok bulu yofume

Cara Order Cepat Via Sms

Cara Pemesanan :
1.Sebutkan Prodak yang di pesan pada isi pesan anda.
2.Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
3.Pilih 1 dari 2 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
4.Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
HP.089652267770
BB. 79BDBE0D

5.Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
6.Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
7.Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
8.Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman (kolom kiri).
9.Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.
Saatnya belanja dengan cara cerdas, cukup kirim pesan singkat konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, hemat, bebas macet serta privasi terjaga. Untuk pengiriman di hari yang sama, pembayaran / transfer paling lambat jam 17.30 waktu indonesia bagian barat.

Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
Contoh Format Pemesanan :
1 Paket Pelangsing Fruit Plant, a/n. Lisa , Jl. Jendral Sudirman No.26 Jakarta , Bank BRI
Jasa Pemesanan :
Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,

Sesuai Kesepakatan Dalam 2-3 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Kami Teratas Karna Kualitas'',SILAHKAN ORDER GAN.....HARGA MURAH PRODUK TERBARU KWALITAS OKE..'' Terima Kasih

PRODUK TERLARIS